Senin, 29 Agustus 2011

Film Hitman 2

20th Century Fox telah menunjuk sutradara Spanyol, Daniel Benmayor, untuk menyutradarai film Hitman 2. Film Hitman pertama mendapat tanggapan yang baik sehingga beberapa pembuat film menuntut adanya sekuel walaupun Timothy Oliphant belum tentu kembali menjadi Agent 47.
Film tentang pembunuh bayaran berdasarkan sebuah videogame ini akan menjadi debut film Hollywood Daniel Benmayor dan direncanakan mulai produksi musim gugur ini.
Daniel Benmayor yang lulusan NYU sebelumnya membuat tayangan komersial untuk Sony, PlayStation, Renault, Mercedes, Heineken dan Samsung di Spanyol. Film debutnya adalah filmPaintball yang bercerita tentang sebuah permainan paintball di hutan lebat yang berakhir menegangkan karena salah satu penembak menggunakan peluru asli.
Film Hitman pertama yang hanya mengeluarkan biaya 30 juta dollar mendapatkan keuntungan sebesar 100 juta dollar secara global. Adrian Askarieh, Alex Young dan Chuck Gordon adalah produsernya dan Daniel Alter sebagai eksekutif produser. Daniel Casey telah menulis konsep awal film kedua yang mengambil elemen-elemen penting dari videogame Hitman 5 tentang Agent 47 yang kalah dan harus membangun dirinya kembali secara psikologis dan fisik untuk merebut kembali predikatnya sebagai pembunuh paling ditakuti di dunia. 
Seperti dilansir dari Deadline, kembalinya Timothy Oliphant sebagai pemain utama, Agent 47, masih belum diperjelas tapi tampaknya sulit untuk Timothy mencukur botak kepalanya kembali karena ia sedang bermain dalam serial televisi Justified.(emp)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Photography Templates | Slideshow Software