Jumat, 29 Juli 2011

Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2011

Jadwal Puasa Ramadhan 2011 | Jadwal Imsakiyah 1432 H, bulan puasa ramadhan 2011, bulan suci yang penuh berkah akan segera datang. Kami tim harian berita mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa (bagi yang menjalankannya), dan kami mohon maaf apabila ada kesahalahan dalam kata selama ini. Kami hanyalah manusia biasa yang tidak lepas dari kesalahan dan kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT. Semoga amal ibadah dan puasa kita diterima oleh ALLAH SWT dan segala dosa yang kita lakukan mendapat ampunan dariNya, amin.
Jadwal Puasa Ramadhan 2011
Baik, pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada anda tentang jadwal puasa untuk bulan ramadhan 2011 atau 1432 H. Jadwal yang ada ini diambil dari situs resmi milik pemerintah dan bisa dipertanggung jawabkan. Kami mohon maaf apabila ada beberapa kota yang tidak termasuk di dalamnya, untuk memudahkan anda untuk melihat jadwal puasa atau jadwal imsakiyah ini setiap harinya, anda bisa menyimpan atau membookmark halaman ini dan menyimpannya di komputer atau laptop yang anda miliki.
Berikut adalah jadwal puasa ramadhan 2011,


Ayo bagikan jadwal tersebut kepada teman anda yang lainnya melalui facebook, twitter, forum dan juga lainnya. Share alamat atau permalink dari posting ini di akun social network atau lainnya milik anda, serta anda juga bisa menulis tentang jadwal dari puasa ramadhan ini di blog yang anda miliki dan mengarahkan linknya ke halaman ini, terima kasih sudah berkunjung ke website kami.
Selamat menjalankan ibadah puasa, Salam.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Photography Templates | Slideshow Software